KOMENTAR / REQUEST

Andis  from Tangerang  6 June 2018, 04:47
Tolong puterin lagu lepas nya simple rock buat sahabat saya yg sedang sakit di pondok gede

Kris  from Tangerang  12 April 2018, 07:19
Kirim salam buat bang Rijal di ISTANA BAWANG KIRANA @empang city...salam talak tilu....hahahaha

Kris  from Tangerang  12 April 2018, 07:18
Kirim salam buat bang Rijal di ISTANA BAWANG KIRANA @empang city...salam talak tulus...wkwkwkw

Wahyu W Bobotoh BK  from Bogor  31 March 2018, 14:41
Slmt mlm Kang Tarya psn lg Kasih Sayang

MANYIN  from Mataram  30 March 2018, 15:01
Minta lagunya afgan dong kak. Yang padamu ku bersujud. Buat kaka makasih

chandra  from Bogor  12 March 2018, 01:36
mantap lagu" nya bravo.....

zuna  from bogor  9 March 2018, 13:38
puterin lagunya black out dong yang selalu ada

StreamingKita Mobile Version 2.1